Kamis, 15 April 2021

Menjadi Consultant Certified Mikrotik Di Website Mikrotik.com

Pada tulisan saya saat ini akan memberikan sedikit informasi tentang bagaimana menjadi salah satu consultant di Website Mikrotik.

Program Mikrotik itu sangatlah banyak, tidak hanya Training dan Sertifikasi Jaringan Mikrotik, akan tetapi juga ada program Mikrotik Academy untuk institusi pendidikan tapi juga ada satu program lainnya yaitu Menjadi Consultant Di Website Mikrotik.

Nah, bagaimana cara menjadi consultant di website mikrotik ini, rekan-rekan dapat menyimak beberapa prasyarat yang harus terpenuhi untuk menjadi salah satu consultant di website mikrotik.

Persyaratan tersebut diantaranya adalah :

1. Memiliki Sertifikasi yang aktif MTCNA dengan minimal nilai 75% dan juga pada salah satu level advance (MTCRE,MTCTCE,MTCINE,MTCSE,MTCWE,MTCUME,MTCIPv6E) dgn minimal nilai 75%.

2. Melengkapi Detail Account yang ada pada situs mikrotik

3. Berpartisipasi aktif pada Forum Mikrotik

4. Ikut serta aktif sebagai peserta didalam MUM atau menjadi presenter (pembicara MUM)

Setelah melengkapi beberapa persyaratan diatas silahkan kirimkan berkas-berkas persyaratan diatas termasuk curriculum vitae di email training@mikrotik.com

Setelah terkirim silahkan menunggu email balasan dari pihak mikrotik pada hari kerja (2-3hari), untuk informasi selanjutnya.

Cuplikan Resmi Informasi dari MikroTik :


Apakah anda tertarik?, silahkan dicoba....


Lokasi: Jl. Hos Cokroaminoto, Dusun Satu, Wanadadi, Banjarnegara, Jawa Tengah 53461, Indonesia

0 komentar:

Followers