Sabtu, 10 April 2021

Program MikroTik Academy Dari MikroTik

MikroTik Academy

MikroTik memperluas kemungkinan pembelajaran RouterOS dengan meluncurkan Program Akademi MikroTik (MikroTik Academy).

Untuk lebih jelasnya silahkan unduh brosur dibawah ini : unduh brosur dalam bahasa Inggris , brosur dalam bahasa Spanyol

Brosur MikroTik Academy

Dan simak videonya dibawah ini :

Program MikroTik Academy :


Program Akademi MikroTik diperuntukkan bagi institusi pendidikan seperti universitas, sekolah teknik, perguruan tinggi, sekolah kejuruan, dan institusi pendidikan lainnya.

Apa saja persyaratan lembaga pendidikan yang ingin bergabung?

  • Semua pendidikan dan sertifikasi profesional yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan program pendidikan dan memberikan gelar akademik dalam berbagai mata pelajaran
  • Motivasi dan siswa
  • Ruang dan semua peralatan yang dibutuhkan untuk laboratorium (MikroTik dapat membantu dalam mengatur peralatan dan perangkat lunak)
  • Akses Internet yang sesuai
  • Pelatih MikroTik Academy
  • Materi pelatihan kelas MikroTik Academy disetujui oleh MikroTik.

Bagaimana menerapkan?

Isi online atau pdf Formulir Aplikasi Akademi MikroTik atau hubungi Koordinator MikroTik yang Ditunjuk di negara Anda.

FAQ Tentang Mikrotik Academy

Apa keuntungannya bagi institusi pendidikan yang berpartisipasi?

Ini adalah peluang bagus untuk menarik lebih banyak siswa dengan menawarkan sertifikat MikroTik yang dapat dikenali oleh calon pemberi kerja di seluruh dunia.

Bagaimana cara menjadi Trainer MikroTik Academy?

Jika Anda sudah menjadi dosen di sebuah institusi pendidikan, dan Anda telah berhasil (skor minimal 75%) lulus tes sertifikasi MTCNA dan memiliki setidaknya satu dari sertifikasi level MikroTik Engineer (skor minimal 75%), Anda dapat menjadi seorang Pelatih MikroTik Academy. Hubungi Koordinator MikroTik yang Ditunjuk di negara Anda atau MikroTik secara langsung untuk mengajukan sertifikat Pelatih MikroTik Academy.

Siapakah Koordinator MikroTik yang Ditunjuk?

Pelatih bersertifikat MikroTik yang terdaftar di halaman info Akademi adalah koordinator resmi untuk negara tertentu. Ia akan mengkoordinasikan implementasi program Akademi MikroTik dalam kurikulum institusi pendidikan.

Bagaimana cara menjadi Koordinator Akademi MikroTik?

Setiap Pusat Pelatihan MikroTik yang memiliki koneksi baik dengan institusi pendidikan lokal dan memiliki kemampuan untuk memperluas kelas Akademi MikroTik di antaranya dapat menjadi koordinator.

Apakah ada lebih dari satu MikroTik yang Ditunjuk Koordinator di negara yang sama?

Dan memang begitu. Perhatikan bahwa status Koordinator (ada di halaman web) diberikan hanya setelah implementasi kelas Akademi MikroTik berhasil dalam kurikulum setidaknya satu institusi pendidikan.

Apa keuntungan menjadi Koordinator?

Seorang koordinator dapat memperoleh keuntungan dari mempersiapkan Pelatih Akademi untuk mengajar kelas Akademi MikroTik dan juga mendapatkan lebih banyak publisitas dengan terdaftar di halaman web MikroTik sebagai Koordinator yang Ditunjuk MikroTik untuk negara tertentu.

Apa perbedaan antara Pelatih MikroTik Academy dan Pusat Pelatihan MikroTik?

Pelatih MikroTik Academy diberi wewenang untuk mengajar hanya siswa dari institusi pendidikan. Mereka tidak dapat menyelenggarakan kursus pelatihan MikroTik reguler kecuali mereka melengkapi persyaratan tambahan dengan mengikuti kursus Melatih Pelatih dan juga menjadi pelatih bersertifikat MikroTik.

Bisakah Pelatih Bersertifikasi MikroTik menjadi Pelatih Akademi MikroTik?

Ya, jika trainer bersertifikasi MikroTik adalah pengajar pada institusi pendidikan tersebut dan telah mengembangkan materi pelatihan untuk kelas Akademi MikroTik. Materi pelatihan bisa berdasarkan materi yang diberikan oleh MikroTik.

Apa itu kelas MikroTik Academy?

Kelas MikroTik Academy adalah kursus jaringan data umum, program pendidikan MikroTik khusus yang mencakup garis besar sertifikasi MikroTik MTCNA

Siapa yang dapat mengikuti Kelas MikroTik Academy?

Kelas MikroTik Academy hanya diperuntukkan bagi siswa institusi pendidikan yang tertarik untuk mempelajari routing dan manajemen jaringan kabel dan nirkabel menggunakan MikroTik RouterOS.

Siapa mahasiswa akademis?

Siswa yang telah mendaftar silabus apa pun di institusi pendidikan pada saat mereka mendaftar untuk kelas Akademi MikroTik.

Apa peran MikroTik?

MikroTik menyediakan kepada institusi pendidikan, Koordinator MikroTik yang Ditunjuk dan Trainer Akademi MikroTik dengan materi, dukungan, dan informasi yang diperlukan mengenai penyelenggaraan kelas MikroTik Academy dan menawarkan tes sertifikasi.

Siapa yang menerbitkan sertifikat untuk pelatih MikroTik Academy?

Sertifikat Pelatih MikroTik Academy diterbitkan oleh MikroTik dengan persetujuan koordinator dengan proses online yang mudah.

Siapa yang menerbitkan sertifikat untuk siswa?

MikroTik menerbitkan sertifikat kepada siswa jika tes sertifikasi berhasil lulus. Institusi pendidikan juga dapat menyiapkan ijazah tercetak untuk siswanya (harus menggunakan nomor ijazah yang sama seperti pada ijazah MikroTik). Koordinator dapat menandatanganinya jika disetujui oleh institusi pendidikan.

Bagaimana distributor MikroTik bisa terlibat?

Distributor dapat mensponsori peralatan yang dibutuhkan untuk kelas (RouterBOARD, dll.), Dengan demikian mengiklankan perusahaan mereka di antara staf Akademi dan siswa. Distributor dan Akademi dapat menyetujui berbagai kemungkinan periklanan dengan imbalan peralatan untuk kelas. Kerja sama semacam itu juga dapat membantu distributor menemukan karyawan yang berpengetahuan luas.

Memiliki pertanyaan lain

Silakan kirim email ke training@mikrotik.com


Sumber berita diambil dari : https://mikrotik.com/training/academy

Lokasi: Jl. Hos Cokroaminoto, Dusun Satu, Wanadadi, Banjarnegara, Jawa Tengah 53461, Indonesia

0 komentar:

Followers